Kamis, 26 Juni 2014

Sprei Anti Ompol Sukamura

Katalog Warna Sprei Waterproof

Sprei waterproof tidak seperti sprei pada umumnya, yang hanya berfungsi mempercantik tempat tidur Anda. Fungsi sprei waterproof adalah menjaga tempat tidur Anda dari cairan, kotoran, kuman, dan binatang-binatang kecil yang bisa mengganggu dan membahayakan kesehatan Anda dan kenyamanan tidur Anda.
Jadi, fungsi utama dari sprei waterproof lebih kepada menjaga tempat tidur Anda.

Tapi, menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan sprei waterproof yang bisa digunakan bukan hanya sebagai ' bed protector ' , tetapi bisa juga digunakan untuk mempercantik tempat tidur Anda, maka kami menghadirkan sprei waterproof dengan pilihan warna yang beragam.

Untuk ketersediaan warna sprei waterproof, kami selalu meng-update warna sprei waterproof sesuai stok bahan yang ada. Untuk katalog warna tersedia di bawah, merupakan stok warna sprei waterproof anti air yang sering ada dan tidak mengikat atau bisa berubah kapan saja. Ada banyak warna pilihan sprei waterproof yang kami punya yang diantaranya pasti adalah warna warna kesukaan Anda.

Berikut katalog warna sprei waterproof kami :
Untuk stok yang tersedia saat Anda order, silahkan hubungi customer service kami
WARNA POLOS




WARNA MOTIF SPREI WATERPROOF

Note : Untuk warna yang tersedia saat Anda order, mohon hubungi kami tentang ketersediaan warna yang ingin Anda order. Karena warna selalu update dan berubah mengikuti pasokan bahan. terutama untuk motif, selalu berubah-ubah mengikuti stok bahan.
Untuk ukuran dan harga, silahkan lihat Ukuran dan Harga Sprei Waterproof
Untuk order, silahkan lihat Cara Order Sprei Waterproof

Salam sukses,

www.pusatspreiwaterproof.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar